Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 23 April 2012

Norman Kamaru Menyesal Keluar Dari Kepolisian




JAKARTA - Norman Kamaru tidak pernah membayangkan dirinya hengkang dari institusi kepolisian. Dulu, saat memberikan surat pengunduran diri, Norman sebetulnya hanya ingin memberikan shock teraphy kepada pimpinan di Polda Gorontalo karena selalu mendapatkan kesulitan izin.

"Waktu mengajukan surat keluar, biar kasih shock aja buat pimpinan. Waktu itu, mau izin susah. Tapi, tahunya malah direspon, dan sedang diurus. Ya, sudahlah," ucapnya, Senin, (23/4/2012), saat ditemui di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

Makanya, Norman kadung menyesali perbuatannya. Dalam hati kecilnya ia masih ingin menjadi anggota kepolisian. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Ia harus menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada.

"Penyeselan sih pasti ada, penginnya saya bisa menjalani dua-duanya. Pengin jadi polisi dan artis. Tapi, keputusan kepolisian Gorontalo juga belum jelas. Aku lihat sudah kacau. Ya, jadi sekarang jalani saja," ucapnya.

Sekarang status pemecatannya belum jelas. Hingga hari ini, ia belum mendapatkan kepastian dari Polda Gorontalo. Makanya, ia masih menerima gaji yang merupakan haknya sebagai anggota Polri. Namun, ia tidak mengambilnya. Ia tidak mau ada orang yang menyebutnya makan gaji buta.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular