Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 April 2012

Kakek Dua Cucu Nyaris Perkosa Bocah SD



PRINGSEWU - Tua-tua keladi, makin tua birahi makin tinggi. Mungkin itulah pepatah yang cocok untuk menggambarkan kelakuan Pungut.

Kakek berumur 56 tahun dibekuk aparat Polsek Sukoharjo, Pringsewu, Lampung, karena menggerayangi LA (12), siswi kelas IV SD.

Perbuatan itu dilakukan kakek dua cucu di dalam mobil pick up, Rabu (25/4/2012) pukul 19.00 WIB. Karena korban berteriak, Pungut digelandang ke kantor polisi.

Menurut Kapolsek Sukoharjo Ajun Komisaris Muhammad Daud, peristiwa bermula saat warga Jalan Imam Bonjol, Gang Suhada, LK II/RT 002, Kelurahan Langkapura, Kemiling, Bandar Lampung mengantar barang mebel ke Kalirejo, Lampung Tengah melalui Pringsewu.

Saat itu, korban yang merupakan warga Jalan Antara, Gang Antara 8, Kelurahan Kelapa Tiga, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, ikut mengantar barang tersebut bersama bibinya.

Namun, kala itu bibinya tidak ikut pulang. Hanya LA dan sopir pick up, yakni Pungut, yang kembali ke Bandar Lampung. Di tengah jalan, niat bejat Pungut muncul, lantas menggerayangi LA.

"Meraba buah dada korban dan bagian tubuh sensitifnya. Kemudian pelaku mengeluarkan alat vitalnya, dan menyuruh korban memegang dan menciumi," ujar Daud di Mapolsek Sukoharjo, Kamis (26/4/2012).

Saat hendak menyetubuhi korban, lanjut Daud, korban berteriak dan berontak. Lantas, LA keluar dari mobil, tepatnya di Pekon Keputran, Kecamatan Sukoharjo, dekat SPBU Sukoharjo.

Warga yang berada di lokasi tersebut langsung menghampiri, dan membantu korban. Pungut nyaris dihakimi massa, yang kemudian diamankan ke Mapolsek Sukoharjo.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular