Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 22 Mei 2014

DIPERKOSA: Ada darah keluar dari alat vital gadis 16 tahun


MAUMERE - Mawar (4), 'dimangsa' oleh LM (16) di Desa Hokor, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka, Kamis (8/5/2014) siang pukul 14.00 Wita.Korban diajak bermain bersama oleh LM (16).

Saat bermain LM memerintahkan korban memegang alat vitalnya lalu Mawar dirudapaksa di  belakang rumah tetangga korban. Usai melampiaskan nafsunya, LM memberikan korban uang Rp 1.000 dan meminta korban jangan memberi tahu orangtuanya di rumah.

Namun aksi LM ini terbongkar karena saat kembali ke rumah Mawar bertingkah aneh. Ada darah yang keluar dari alat vitalnya sehingga ibunya menanyakan apa gerangan yang menimpa Mawar.
Mawar dengan polos  mengaku ditindih oleh LM.

Ibu korban lalu bertanya dan Mawar pun mengaku LM yang melakukan perbuatan itu.  Ibu korban lalu mendatangi Kantor Polsek Bola melaporkan kejadian tersebut.

Kapolres Sikka, AKBP Budi Hermawan, SIK melalui Kapolsek Bola, Aiptu Frans Somba Say, kepada Pos Kupang di Mapolsek Bola, Kamis (8/5/2014) sore, menjelaskan, LM, pelaku kekerasan seksual terhadap anak, telah diamankan aparat Polsek Bola dan dikenakan status tersangka.

"Pelaku masih berumur 16 tahun dan sudah tidak bersekolah lagi. Pelaku kami tahan karena takut melarikan diri. Apalagi pelaku dan korban satu dusun dan satu desa sehingga polisi menahannya. Selain itu, agar pelaku tidak mengulangi perbuatan yang sama kepada orang lain," papar Frans.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular