Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 12 Mei 2014

Guru Agama Tertangkap Basah Sedang Bersetubuh




SUNGAI LILIN - Apa yang dilakukan ST (28) seorang oknum guru Agama SMP Negeri 4 Sungai Lilin benar-benar mencoreng citra seorang guru agama.

St yang tinggal di Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Muba tertangkap basah sedang melakukan perbuatan mesum di kosannya bersama kekasihnya AN (38) yang merupakan warga Lampung Utara. Atas perbuatan yang dilakukan keduanya, warga yang kesal langsung mengarak kedua sejoli tersebut ke balai Desa, Senin (5/5/2014)

Berdasarkan informasi di lapangan, saat itu beberapa warga curiga melihat An yang merupakan pedagang ikan di simpang C4 Sungai Lilin berada di dalam kosan St sekitar pukul 21.30 wib, karena penasaran warga pun mengintai.

Tak ayal saat dilihat keduanya sedang berhubungan suami istri, warga pun bersama warga lain langsung menangkap kedua sejoli tersebut ke balai desa, sesampainya di balai desa warga langsung meminta St untuk memanggil walinya dan kemudian dihadapan Kades Berlian Makmur Suryadi dan P3N keduanya langsung dinikahkan.

"Akhirnya malam itu kecurigaan warga terbukti, kemudian saat mereka lagi 'berbuat' itu langsung digrebek sehingga tidak bisa mengelak. Setelah itu langsung diarak kerumah Kadusnya," tandas salah seorang warga desa Berlian Makmur.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular