Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 30 Januari 2016

Gadis Sidoarjo Ini Jual Keperawanan Mati dlm Pelukan

SIDOARJO - ORP, gadis yang menjual keperawanan senilai Rp 20 juta ternyata tewas dalam pelukan Ebren Hezar Kasihu (EHK).

Dari kronologis yang dihimpun, semula terjadi cekcok pembayaran transaksi seks. EHK lalu mencoba menenangkan ORP dengan cara merayunya.

EHK juga merangkul ORP dengan posisi spooning atau memeluk dari belakang dengan posisi tubuh miring.

Dalam posisi itu, EHK mengeluarkan kata-kata manisnya untuk menenangkan ORP yang emosi lantaran dibayar Rp 200.000 untuk keperawanannya.

Dan, yang tidak disadari gadis yang pernah kuliah di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) ini, pelukan mesra itu adalah senjata membunuh EHK yang bekerja sebagai penjaga warnet di daerah Waru.

Perlahan-lahan, EHK mengencangkan pelukan tangan kanannya yang melingkari leher ORP.

Karyawati pabrik sepatu ini dalam posisi tak berdaya ketika pelukan itu berubah menjadi cekikan maut, hingga ajal meregang di pelukan pria pertamanya itu.

"Untuk memastikan korban sudah tewas, mulut korban disumpali kain seprai. Setelah yakin korban tewas, tersangka meninggalkan hotel, namun juga mengambil barang-barang korban," ujar Kapolres Sidoarjo, AKBP Anwar Nasir, dalam rilis gelar kasus perkara, Jumat (8/1/2016).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular