Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 27 September 2010

Calon Istri Disetubuhi, Lalu Dibunuh



PASURUAN, KOMPAS.com — Rekonstruksi pembunuhan sadis di Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (27/9/2010), menyita perhatian warga sekitar.

Kerumunan warga di sekitar bangunan kosong tempat kejadian perkara di tepi Jalan Raya Raci Bangil itu sempat menghambat arus lalu lintas kendaraan dari dua arah Bangil-Pasuruan.

Rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku, M Saiful Imron (22), warga Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Pasuruan, dan korban Devi Janatin Nikmah (19), yang diperankan karyawan sipil Polres Pasuruan, berjalan lancar dan aman meski para pengunjung sempat berteriak mengumpat tersangka.

Kapolres Pasuruan AKBP Syahardiantono menjelaskan, jasad korban, Devi Jannatin Nikmah, ditemukan tewas di dalam bangunan kosong dalam kondisi telanjang, Selasa (21/9/2010).

Pada tubuh korban ditemukan bekas cekikan di lehernya. Petugas sempat kesulitan mengungkap kejadian tersebut karena korban tidak dikenali identitasnya.

Namun, setelah korban yang diketahui bernama Devi Jannatin Nikmah, warga Dusun Wage, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Pasuruan, polisi mulai menemukan titik terang.

Dari keterangan keluarga korban, diketahui korban mempunyai sahabat dekat yang juga telah menjadi calon pasangannya.

Polisi kemudian menangkap M Saiful Imron di rumahnya. Tersangka juga langsung mengaku telah membunuh kekasihnya tersebut.

Imron mengaku tega membunuh kekasihnya yang bakal segera dinikahinya itu karena malu. Bakal istrinya yang juga sahabat sekolahnya tersebut telah keburu mengandung sekitar delapan bulan.

Imron menceritakan, sebelum dibunuh, calon istrinya diajak ke bangunan kosong, Senin (20/9/2010). Sebelum dibunuh, Imron juga mengaku sempat menyetubuhi calon istrinya yang telah hamil tersebut terlebih dulu.

Imron membunuh calon istrinya itu dengan cara memukul dengan tangan kosong dan mencekiknya.

Seusai kejadian, Imron kemudian pulang ke rumahnya di Pohgading Pasrepan untuk membantu memasak di rumahnya sebagai persiapan pernikahan dirinya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular