Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 26 September 2010

Pohon Pisang Membawa Petaka

( Foto hiasan )



Liputan6.com, Pacitan: Usia ternyata bukan patokan seseorang menjadi lebih bijaksana dalam menentukan keputusan. Di Dusun Soge, Desa Sidomulyo, Pacitan, Jawa Timur, seorang pria bernama Sunarto tergeletak tak bernyawa akibat bertengkar dengan kakak kandungnya Suyono, belum lama ini. Ironisnya, pertengkaran mereka hanya dipicu oleh sebatang pohon pisang.

Di depan penyidik dari Kepolisian Resor Pacitan, tersangka Suyono menceritakan permasalahan yang terjadi antara dia dan adik kandungnya saat malam kejadian. Tersangka mengaku saat itu memang dia dalam keadaan emosi. Namun, melayangnya nyawa sang adik menurutnya karena dirinya mempertahankan diri dan bukan karena diniatkan.

Kini, Suyono hanya bisa menyatakan penyesalan di depan polisi. Namun, polisi agaknya tak menaruh iba kepada tersangka. Pasalnya, ini bukan kali pertama dia berurusan dengan aparat penegak hukum. Tiga tahun lalu tersangka juga pernah melakukan tindak kriminal dengan membakar sebuah gedung sekolah dasar dan diganjar hukuman dua tahun penjara.

Sementara di Dusun Soge, rumah keluarga korban dan tersangka yang berdekatan karena mereka dua bersaudara, ternyata tak membuat adanya rasa dendam dalam diri Sulastri terhadap Suyono. Pekerjaan yang dilakukan sang suami sebagai petani dan pencari kayu bakar, kini ia kerjakan untuk menyambung hidup bersama Adi, anak semata wayangnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular