Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 10 Januari 2013

Begini Cara Remaja Putus Sekolah Membuktikan Cinta ke Pacarnya


MAUMERE - Nikolaus Mister Elias (18), pria putus sekolah, menyetubuhi pacarnya, Kembang  hingga hamil dua bulan.

Akibat perbuatan Elias, keluarga Kembang marah, lalu mengadukan Elias ke Polres Sikka, lalu. Polisi kemudian menahan Elias di sel Mapolres Sikka, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Namun, Elias mengaku sudah siap bertanggung jawab dan menikahi pacarnya, agar sama-sama merawat janin di kandungan Kembang.

"Saya mau bertanggung jawab atas perbuatan saya. Namun, keluarga Kembang tidak terima. Tidak apa-apa saya masuk penjara, yang penting Kembang jaga anak saya, atau bawa anak saya itu ke penjara, biar saya yang jaga dia," tutur Elias, saat ditemui Pos Kupang di Mapolres Sikka, Selasa (8/1/2013) siang.

Elias mengaku sudah memiliki pekerjaan sebagai tukang ojek di Pasar Alok, dan siap memenuhi kebutuhan Kembang.

Namun, Elias pasrah karena keluarga Kembang tidak terima, lantaran Kembang yang sedang bersekolah di salah satu SMK untuk menjadi perawat, gagal menggapai cita-citanya.

"Kembang mau jadi perawat dan tinggal di asrama. Saya sudah tidur dengan Kembang sejak November 2012, di kos saya di Kota Uneng. Pada Desember 2012, saya juga tidur dengan dia. Saya memang sudah berbuat, sampai Kembang sekarang hamil dua bulan karena hubungan kami," ungkap Elias.

Ketika keluarga Kembang mengetahui kehamilan itu, papar Elias, Kembang sempat kabur ke rumahnya di Desa Poma, Kecamatan Tanawawo, Kabupaten Sikka, tapi paman Kembang tidak terima, lalu melapor ke polisi.

"Saya ditangkap dan ditahan, Jumat (4/1/2013). Saya dan Kembang satu kampung dan satu desa. Kami berdua pacaran dan suka sama suka. Waktu kami berhubungan di kos saya, hanya ingin membuktikan cinta saya kepada Kembang. Itu saja. Saya mau bertanggung jawab, tapi keluarga tidak mau," papar Elias.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular