Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 10 Januari 2013

Disekap Empat Bulan dan Dipaksa Layani Nafsu Bejat



BATURAJA - Setelah berhasil melarikan diri dari sekapan ME (41), NA (18) melapor ke Polres OKU, Sumatera Selatan, Selasa (8/1/2013).

Di hadapan petugas, NA mengaku disekap ME sejak Agustus 2012, dan dibawa ke Lampung. Selama disekap, NA dipaksa melayani nafsu bejat ME.

NA menceritakan, peristiwa nahas menimpanya pada pertengahan Agustus 2012. Saat itu, korban main ke rumah keluarganya di Desa Penyandingan, Kecamatan Sosohbuayrayap, OKU. Rupanya, ME juga sedang berada di desa yang sama.

"Waktu itu ME menghubungi saya, dan mengajak bertemu di Jalan Raya Desa Penyandingan. Di sana, kami sempat ngobrol, tapi tidak lama dia memaksa saya agar ikut dengannya ke satu tempat," jelas NA kepada wartawan.

Menurut NA, ia dan ME sudah saling kenal sejak empat tahun lalu, meski baru tiga kali bertemu. Perkenalan antara mereka juga bermula dari telepon.

NA menegaskan tidak ada hubungan khusus (hubungan asmara), dengan pria yang usianya terpaut jauh dari usianya.

"Saya tidak menyangka dia sudah memiliki nilai jahat. Awalnya saya mengira hanya akan diajak jalan-jalan di sekitar desa. Namun, rupanya dia langsung tancap gas membawa saya ke Lampung," papar NA.

Begitu sadar dan merasa aneh dengan sikap ME, NA mengaku sempat protes dan minta diantar pulang ke Desa Penyandingan.

Namun, ME malah mengancam akan membunuh, bila tidak menurut dan mau ikut dengannya.

Mendengar ancaman mau dibunuh, korban jadi takut dan akhirnya duduk diam di boncengan sepeda motor ME, yang awalnya berpura-pura akan mengucapkan selamat kepada korban. Padahal, NA akan menikah dengan pria lain.

"Sudah sering saya mencoba melarikan diri dari sekapannya, tapi selalu gagal," tutur NA.

Kapolres OKU AKBP Azis Saputra melaui Paur Subbag Humas Aiptu I Wayan Sudahana mengatakan, kasus ini sedang dalam penyidikan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular