Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 8 Januari 2013

'Kami Melakukannya Atas Dasar Cinta'




BANGKA - TH, pemeran pria dalam video berjudul versi Koba mengaku pembuatan video mesum itu, hanya iseng. Video yang dibuatnya 3 bulan lalu di pinggir Kolong Desa Nibung sekitar pukul 16.00 WIB.

Duda anak tiga ini, mengakui tidak ada niat mau menyebarkan video tersebut. Tetapi lebih kepada konsumsi pribadi.

"Kami melakukannya atas dasar suka sama suka. Dia sudah pernah saya ajak nikah tetapi belum mau karena masih mau sekolah," ujar TH.

Diakui TH, dirinya sudah sering melakukan hubungan badan layak suami istri. Sejak dirinya berpacaran dengan EK selama satu tahun belakangan ini. Perbuatan yang seharusnya belum layak dilakukan ini, selalu dilakukan di tempat terbuka yakni di Pantai Tanjung Langka dan di Tepi Kolong eks Tambang Desa Nibung.

"Sudah sering. Kami tidak pernah melakukannya di rumah. Kalau tidak di pantai Tanjung Langka, kami melakukan di tepi kolong eks Desa Nibung," ungkap Th seraya menyesal kenapa rekaman video yang dibuatnya beredar ke publik.

Hal yang sama diakui, oleh Ek yang mengakui perbuatan yang mereka lakukan atas dasar suka sama suka. "Kami memang lakukannya atas dasar cinta," ungkap bunga polos di hadapan penyidik.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular