Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 15 Januari 2013

Siswi SMK Trauma Berat Usai Diperkosa 10 Pemuda




SIDOARJO - Nasib malang menimpa Putri (16),  Siswi SMK swasta di Sidoarjo, Jawa Timur diperkosa dua kali oleh 10 pemuda secara bergantian.

Korban dicekoki dulu dengan minuman keras (miras), sebelum diperkosa. Dari 10 pelaku, baru tiga tersangka yang dijebloskan ke tahanana Polsek Prambon. Ketiganya adalah Saiful Anam (21) dan M Efendi (20), warga Desa Wirobiting; serta Satria Utama (20), warga Desa Simpang, Kecamatan Prambon.

Saiful dan Efendi, merupakan tersangka kasus pemerkosaan pertama pada November 2012. Dalam kasus ini, dua tersangka masih dalam pengejaran.

Sedangkan Satria Utama adalah tersangka kasus pemerkosaan pada 14 Desember 2012. Lima teman Satria hingga kini masih dalam pencarian polisi.

Kapolsek Prambon AKP Wagiran, prihatin dengan nasib yang dialami korban. Sebab, korban yang masih anak-anak harus mengalami trauma berat. Apalagi, korban masih berstatus pelajar.

“Kami berusaha menangkap lima pemuda yang masih ada di luar,” ujar AKP Wagira, Sabtu (12/1/2013).

Pemerkosaan pertama terjadi saat korban diajak Efendi beserta dua pria lainnya, bermain ke rumah Saiful di Desa Wirobiting. Rumah Saiful yang siang itu sepi, dimanfaatkan untuk berbuat tak senonoh. Awalnya, korban bersama empat ABG yang sudah dikenalnya, duduk bareng sambil bergurau di ruang tamu.

Rupanya, Efendi Cs sudah merencanakan perbuatan tak senonoh di rumah Saiful. Yang melakukan hubungan intim pertama kali adalah Efendi. Kemudian, disusul tiga temannya yang lain. Efendi saat diperiksa penyidik, mengaku tidak memaksa korban.

“Saya tidak memaksanya. Begitu saya ajak ke kamar, saya ajak hubungan intim,” kata Efendi.

Pemerkosaan terhadap Putri kembali terjadi pada 14 Desember 2012. Sebelum diperkosa, korban lebih dulu diajak pesta miras di rumah Imam di Desa Pejangkungan, Kecamatan Prambon.

Korban yang kala itu wanita satu-satunya, menjadi sasaran tumpahan gelas dari para pemuda. Ia terus dicekoki miras jenis arak sampai 13 gelas, hingga tak sadarkan diri.

Begitu korban sudah tidak bisa apa-apa, seluruh baju korban dilucuti, lantas diperkosa oleh enam pemuda, termasuk Satria yang kini ditahan Mapolsek Prambon.

Setelah puas, enam pemuda melarikan diri, karena takut dengan kondisi korban. Imam, sang pemilik rumah dalam kasus ini, hanya dimintai keterangan sebagai saksi, karena tidak ikut memerkosa korban.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular