Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 27 Oktober 2014

Ayah kandung hamili anak gadisnya




SURABAYA  - Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menangkap pelaku yang menghamili siswi SD di kawasan Tanjung Perak. Pria tersebut tidak lain merupakan ayah kandung dari Mawar.

"Iya, kami sudah menangkap pelaku. Pelakunya ayah kandangnya sendiri. Kami tangkap hari Kamis (24/10/2014). Detailnya nanti saja," sebut AKP Aldy Sulaiman, Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jumat (24/10/2014) malam.

Aldy belum bersedia memberi keterangan secara detail, dengan alasan pelau masih menjalani pemeriksaan tim penyidik. Termasuk nama pelaku yang tidak lain ayah dari korban yang telah dihamili. "Masih kami periksa," elak Aldy.

Selain menangkap pelaku yang merupakan ayah dari korban, kata Aldy, pihaknya juga sedang mengejar seorang pengajar di SD asal korban. Ada dugaan salah satu pengajar di SD asal korban, juga ikut terlibat dalam tindakan asusila ini.

Seperti diberitakan, Mawar diketahui sedang hamil lima bulan. Siswi sebuah SD di Tanjung Perak ini, sekarang dalam advokasi Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jawa Timur.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular