Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 4 Oktober 2014

Biaya Operasi Penggantian Silikon di Payudara Malinda Dee Rp200 Juta


BANDUNG - Malinda Dee, dirawat di RS Santosa, Kota Bandung setelah menjalani operasi penggantian silikon yang pecah pada bokongnya. Berapa biaya yang harus dikeluarkan terpidana kasus penggelapan dan pencucian uang nasabah Citibank sebesar Rp 16 miliar itu?

Saat ditanya, dokter di Lapas Wanita Sukamiskin, dr Sri Ulina, mengatakan biaya operasi penggantian silikon itu, Malinda sedikitnya harus merogoh kocek hingga Rp 200 juta.

"Kemungkinan biaya operasi penggantian silikon pada bokongnya pun tak jauh dari nilai tersebut," kata Sri.

Operasi yang dijalani Malinda Dee ini operasi pemasangan silikon baru di bagian bokong untuk menggantikan silikon yang pecah. Menurut Sri, silikon sebelumnya yang telah terpasang dan pecah itu model lama.

"Jadi, kalau terjadi benturan, pecah. Kalau yang sekarang dipasang itu model baru. Jadi, kalau ada benturan, tidak akan pecah," kata Sri.

Menurut Sri, Malinda Dee mengalami pecah silikon pada bagian bokong sebelum menjadi narapidana di Lapas Wanita Sukamiskin. Pemasangan silikon itu dilakukan oleh Malinda pada 2010 dan 2011.

Selain di bokong, menurut Sri, pada bulan Juli 2014 di RS Santosa, Malinda juga pernah menjalani operasi penggantian silikon pada payudaranya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular