Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 27 Oktober 2014

Saya Terkena Kanker Serviks - Jupe


JAKARTA - Selama ini, Julia Perez memang menyembunyikan penyakit yang menyerang tubuhnya. Kali ini, Jupe secara terbuka mengaku bahwa dirinya mengidap kanker serviks.

Ditemui di acara peluncuran bukunya, 'Jupe: My Uncut Story' di Warung Kopi Sruput, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014), mengeluarkan hasil pemeriksaannya di Singapura beberapa waktu lalu, lalu membacakannya. Matanya pun berkaca-kaca dan sesekali ia menahan napas.

"Procedure summary, name Yuli Rachmawati, Hospital Thomson Medical Centre, procedure Biopsy of tumour," ucap Jupe sambil menahan napas saat membacakan hasil pemeriksaan tersebut.

"Ya, aku kena kanker serviks stadium 2A," lanjut Jupe akhirnya menangis.

Jupe mengakui, selama itu ia memang menutupi soal penyakinya. Ia juga menuturkan, dirinya butuh ketegaran dan mental yang cukup kuat untuk mengungkapkannya.

"Kanker serviks butuh kekuatan mental. Saya harusnya sudah melakukan kemo dua minggu lalu. Saya banyak kerjaan, akhirnya Tuhan memberikan saya jalan lain. Ternyata kalau stadium 2A masih bisa dioperasi," tuturnya.

Lebih lanjut Jupe mengungkapkan bahwa dirinya syok dan sempat tak habis pikir. Dikatakannya, awal mula dirinya mengalami pendarahan karena stres ditinggal oleh Gaston.

"Saya rasa ini hanya kecapekan. Ketika saya melakukan biopsy di Singapura dua minggu lalu, saya kena kanker," tandas Jupe.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular