Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 21 Oktober 2014

Saya Siap Nikahi Pendonor Sperma Saya - Julia Perez


JAKARTA - Julia Perez menuai kontroversi soal niatan tanam sperma. Untuk meredam suara-suara yang kontra, Jupe mengaku siap menikahi pendonor spermanya.

"Saya nggak mau nakal, jadi ikutin aja dan saya mau nikahin pendonor saya nantinya. Cinta belakangan, yang penting kan sah," ungkapnya ditemui di Kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014) malam.

Julia mengatakan, setelah nanti proses tanam spermanya sudah dilakukan, ia akan mengenalkan siapa pendonor yang akan dinikahinya itu. Tapi Julia mengaku akan menikah secara diam-diam.

"Kalau udah nongol saya kasih tahu, pada intinya saya nikahnya ingin diam-diam, nggak pengen bilang-bilang dan yang penting kan sah di negara dan agama," katanya.

Hingga sekarang, Jupe sudah membulatkan hati untuk tanam sperma. Biaya yang dibutuhkan memang tak murah.

Sebelumnya niat Julia itu ditentang oleh beberapa lapisan masyarakat dan lembaga negara seperti MUI. Bahkan MUI menyatakan tanam sperma haram.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular