Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 11 Oktober 2014

Usai Dicabuli, Diberi Rp5 Ribu


SIDIMPUAN -  Tua-tua keladi makin tua makin menjadi. Ungkapan ini rasanya pas untuk pria berinisial RP (57), warga Kelurahan Losung, Psp Selatan. Bagaimana tidak, pria yang sudah berumur lebih dari setengah abad ini tega mencabuli seorang anak, sebut saja N (14).

Menurut Kapolres Kota Psp AKBP Muhammad Helmi Lubis SIK melalui Kasat Reskrim AKP DB Diriono Sihotang SH MH yang disampaikan oleh Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Maria Marpaung, kejadian memalukan ini terungkap berawal dari perubahan sikap korban yang diketahui oleh ibunya DH, saat itu korban tidak seperti biasanya.

Terang Maria, korban yang semula diketahui periang dan sering bergaul dengan teman-temannya, belakangan tampak pemurung bahkan cenderung takut kepada orang. Terlebih kepada pelaku yang hampri setiap hari datang ke tempat mereka untuk membeli tuak.

“Kasus ini terungkap atas laporan ibu korban yang melihat dan mengetahui ada hal yang aneh dari anaknya. Setiap kali pelaku datang ke rumah mereka yang membuka usaha julan tuak, korban selalu bersembunyi. Dari situlah kecurigaan ibu korban muncul, lalu menanyai anakanya dan akhirnya menceritakan semua hal yang dilakukan pelaku kepadanya,” terang Ipda Maria.

Lanjutnya lagi, jarak antara rumah korban dan pelaku tidak begitu jauh, hanya berkisar 50 METER, dan hampir setiap sore hari, pelaku selalu datang ke rumah korban untuk membeli tuak. Dan, pelaku menyuruh korban untuk membeli rokok dan meminta kepada korban untuk mengantar ke rumahnya.

“Menurut pengakuan korban, ia selalu disuruh oleh pelaku untuk membeli rokok usai membeli tuak dari warung milik orang tuanya, lalu pelaku menyuruhnya untuk mengantarkan rokok tersebut ke rumahnya. Di situlah pelaku melakukannya, saat kondisi rumah pelaku sedang sepi,” urai Maria.

“Pengakuan korban sudah lebih dari 10 kali, dan itu dilakukan di rumah milik pelaku sendiri, mulai dari meraba hingga menyuruh korban melakukan hal-hal yang tidak pantas untuk dilakukan,” ucap Maria.

Sementara itu, RP, pria yang mengaku sudah memiliki enam anak dan sejumlah cucu ini mengaku baru dua kali melakukan hal tersebut. Itu pun dilakukannya saat menyuruh korban untuk mencabut uban di kepalanya. “Enggak ada sampai saya cabuli, hanya saya pegang-pegang, kalau sampai saya setubuhi tidak ada,” kilah pria yang menggunakan jaket kulit tersebut.

Namun, ia tidak membantah, setiap kali mencabuli korban, ia selalu memberikannya uang mulai dari Rp5 ribu sampai Rp10 ribu. “Mulanya hanya saya suruh cabut uban, tapi entah kenapa tiba-tiba ada setan yang merasuki saya dan melakukan itu padanya. Iya, saya kasih juga uang, kadang Rp5 ribu kadang Rp10 ribu,” pungkas pria yang mengaku bekerja sebagai supir truk ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular