Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 20 Mac 2013

Siswi SMK Diperkosa 13 Pemuda Saat Haid


JAKARTA - Angka 13 kerap kali dikaitkan dengan sebuah kesialan. Paling tidak itu yang dialami seorang siswi SMK. Dirinya diperkosa 13 pemuda saat haid, tepat di tanggal 13-3-2013.

Peristiwa pemerkosaan itu bermula dari perkenalannya dengan seorang pria di jejaring sosial Facebook. Tak lama setelah itu, teman pria tersebut mengajaknya bertemu. Saat itulah siswi SMK Jakarta Timur itu digilir 13 pria hingga pendarahan hebat.

Kasus pemerkosaan sadis itu pun diakui Kepala polisi resort Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi. “Laporannya masuk ke polres kemarin malam,” ujar Mulyadi, Rabu (13/3).

Belum jelas kronologi peristiwa korban yang masih di bawah umur itu. Polisi masih menyelidiki kemungkinan adanya tindak pidana perkosaan.

“Korban masih sekolah, kasihan. Ada dugaan seperti itu, kami masih lakukan penyelidikan,” tuturnya.

Saat ini korban sedang menjalani perawatan di RS Polri. Dokter forensik RA Polri Dr Arief Wahyono mengatakan korban dibawa ke rumah sakit dan memiliki ciri-ciri telah mengalami kekerasan seksual.

“Kondisi korban ada pendarahan, sementara ini kita melihat mungkin karena haid, dan pemeriksaan sementara ditemukan ada tanda kekerasan di bagian kelamin korban,” terangnya.

Korban masih belum bisa dimintai banyak keterangan. Arief mengatakan, kondisi mental/ psikologis korban masih belum pulih.

“Kondisi mental psikologis korban agak menurun. Kita bisa mengerti melihat korban masih muda dan baru mendapat musibah yang mengerikan seperti itu,” ujarnya.


Menanggapi fenomena angka 13, Buya Alamsyah selaku pakar Metafisika di kota Medan mengatakan dilarang berpikiran negatif di tanggal 13. Sebab keburukan akan menimpa orang tersebut.

“Sama halnya ketika seseorang meramalkan akan terjadi hal negatif, maka hal tersebut kemungkinan akan terjadi. Memang, hampir seluruh dunia beranggapan bahwa angka 13 sial,” ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular