Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 31 Mac 2015

Cabuli Siswi SMP Hingga Tiga Kali



AMBON - Seorang pemuda warga Desa Amahusu, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, MI (25), dijebloskan ke tahanan Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease lantaran tidur dengan pacarnya, KN (14), yang masih duduk di bangku SMP.

Keluarga korban melaporkan pelaku ke polisi karena tersangka juga kerap membawa lari korban dari rumah selama beberapa hari.

“Jadi pelaku ini dilaporkan keluarga korban karena pelaku juga kerap membawa lari korban dari rumahnya,” kata Kaur Bin Ops Polres Pulau Ambon, Ishak Salamor, Selasa (17/3/2015).

Ishak menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa dia telah meniduri korban yang masih duduk di bangku SMP itu sebanyak tiga kali. Tersangka juga mengaku dua kali membawa korban kabur dari rumahnya.

“Pertama kali pelaku meniduri korban di kawasan Batu Lubang pada hari Valentine's Day pada 14 Februari lalu, setelah itu di Pantai Passo, lalu terakhir awal Maret lalu di kawasan Taman Makmur,” ungkapnya.

Menurut Ishak, pihak keluarga yang tidak terima dengan sikap pelaku lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Akhirnya, pelaku pun ditangkap di Desa Passo dan selanjutnya dibawa ke Kantor Polres Pulau Ambon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular