Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 20 April 2016

Puluhan Murid Akui Guru memasukan burungnya dikemaluan

BANGKA - Murid dan para orangtua murid di sebuah SDN Jeliti Sungailiat heboh.

Penyebabnya seorang oknum guru bernama Re (35), diduga mencabuli puluhan anak didiknya.

"Ya om..Pak Re itu pernah memasukan burungnya di an*s saya om. Dia juga cium bibir saya dan meraba-raba saya," kata seorang murid SDN di Jeliti didampingi orangtuanya kepada wartawan, Selasa (12/4/2016).

Murid lainnya, juga membuat pengakuan serupa. Kejadian itu menurut murid, dilakukan di beberapa tempat, saat sedang jam pelajaran, ekskul maupun saat jam les (pelajaran tambahan).

"Banyak om korbannya. Burung kami dipegang-pegang sama Pak Re, dan kami dikasih duit om. Tapi kami cuma sebatas diremas-remas saja burungnya," kata murid-murid itu.

Kepala SDN Jeliti, Ernita Simanjuntak saat ditemui di sekolahnya, tak ada di tempat. Menurut Wakil Kepala Sekolah SDN Jeliti, Sopiah, atasannya (Kepsek) sedang keluar.

Saat ditanya apakah Sopiah tahu soal kasus pencabulan oknum guru berinisial Re? Sopiah tersenyum penuh arti.

"Secara pastinya saya tidak tahu, hanya saja saya memang sempat dengar kabar itu," katanya.

Sementara itu, kasus ini sudah dilaporkan oleh para orangtua murid ke Mapolres Bangka.

Hingga Selasa siang, wali murid masih berkumpul di Mapolres Bangka guna memberikan pengaduan soal kasus pencabulan puluhan murid sekolah dasar yang dimaksud.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular