Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 1 September 2010

Pramono Anung: Saya Tidak Setuju Perang

Pramono Anung


Liputan6.com, Jakarta: Wakil Ketua DPR Pramono Anung menolak keras pilihan perang dalam menyelesaikan konflik Indonesia dan Malaysia. Menurut Pramono, perang hanya akan merugikan rakyat.

"Saya termasuk yang tidak setuju perang. Ya, itu terlalu emosional," kata Pramono saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (1/9).

Pramono berharap, pidato Presiden SBY di Cilangkap bukan sekadar pidato saja. Melainkan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Saya berharap ini bukan hanya pidato presiden, tapi akan dilaksanakan. Sebab dalam banyak hal pidato yang baik, tapi pelaksanaanya tidak menjdi baik," ujar dia.

Sikap SBY, lanjut Pramono, selama ini kurang tegas dalam diplomasi. Diplomasi dinilai masih normatif, terlebih menyangkut masalah kedaulatan.

"Apa yang disampaikan termasuk normatif,dan soft diplomatik yang selama ini dilakukan oleh pemerintah kita. Bukan salah, tetapi dalam posisi terntentu memerlukan ketegasan. Ketegasan seorang pemimpin, ketegasan seorang diplomat kita, ketika kedaulatan itu terganggu," tegasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular