Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 27 Mei 2013

Dukun Setubuhi Pasiennya 10 kali




BANDARLAMPUNG - Berdalih menemani pasiennya mencari dukun lain untuk menyembuhkan penyakit, seorang pria di Kabupaten Lampung Tengah membawa kabur istri orang selama 26 hari.

Tak hanya itu, pria bernama Selamet Riyanto (44), warga Kampung Sendang, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, yang mengaku sebagai dukun itu juga memaksa korban, R (39), untuk berhubungan badan lebih dari 10 kali.

Kasubag Humas Polres Lampung Tengah, AKP Indriyanto, mengatakan, peristiwa itu berawal saat R mendatangi tersangka pada akhir April lalu untuk berobat. “Pada waktu itu tersangka mengaku tidak bisa menyembuhkan penyakit korban dan mengajak korban untuk mencari dukun yang lain,” katanya, Rabu (22/5/2013).

Tanpa seizin suami dan keluarga, R yang mengaku putus asa dan ingin sembuh kemudian menuruti ajakan tersangka. Namun, dalam pencarian itu tersangka justru memaksa korban untuk berhubungan intim.

“Awalnya korban tidak mau, tetapi dipaksa oleh tersangka dengan diancam kalau tidak mau melayani maka seluruh keluarga korban akan dibuat terkena penyakit. Karena takut, akhirnya korban menyerah,” katanya.

Dari pengakuan korban, tersangka selalu beralasan sebagai penyembuhan penyakit saat memaksa korban untuk berhubungan badan.

Tersangka berhasil ditangkap oleh petugas setelah suami korban, AM, melaporkan istrinya menghilang setelah datang berobat ke tempat tersangka. Kasus ini masih dalam pengembangan Polres Lampung Tengah untuk mengetahui apakah ada orang lain yang menjadi korban Selamet.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular