Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 16 Mei 2013

Syarief dan Ingrid Yakin Penyebar Isu Perselingkuhan dari Lawan Politik


Anggota DPR Inggrid Maria Palupi Kansil atau lebih dikenal Inggrid Kansil bersama Syarief Hasan Menteri Koperasi dan UKM saat melakukan konferensi pers terkait pemberitaan yang beredar tentang perselingkuhan Inggrid Kansil dengan putera dari Istri pertama Syarief Hasan dikediamannya di Widya Candra 3 No 12A, Jakarta Selatan, Kamis (16/05/2013).

JAKARTA - Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan dan istri, Ingrid Kansil, merasa yakin penyebar isu perselingkuhan di dalam rumah tangganya sebagaimana dilansir akun twitter Trio Macan2000 berasal dari lawan politiknya.

Demikian disampaikan Syarief dan Ingrid dalam jumpa pers di rumah dinas menteri, komplek Widya Chandra, Jakarta, Kamis (16/5/2013) petang.

Syarief mengatakan, dirinya dan Ingrid siap terbuka kepada siapapun yang mengoreksi kesalahan maupun kekurangannya bila memang diserta bukti. Namun, ia merasa bingung untuk "melawan" bila isu itu disebarkan melalui media sosial seperti terjadi saat ini.

Kedua politisi Partai Demokrat itu merasa yakin, fitnah perselingkuhan ini disebar melalui akun twitter tersebut berasal dari lawan politik. Tujuannya adalah menjatuhkan kredibilitas pribadi selaku politisi Partai Demokrat yang maju menjadi caleg pada 2014 mendatang.

"Tapi, kalau menghadapi di dunia maya, bagagimana caranya. Menghadapi kayak hantu begitu, yah kita bisa mati berdiri kalau ditanggapi. Dan mereka senang dan mereka tujuannya memang begini. Tujuannya menjatuhkan," ujar Syarief.

"Kami sebagai politisi dan ini adalah tahun politik, semua juga tahu kami akan mencalonkan kembali sebagai calon legislatif 2014, sehingga yah pastilah lawan-lawan politik melakukan apapun caranya agar kredibilitas kami turun, dan mereka diuntungkan. Dan jelas ini merupakan character assasination (pembunuhan karakter) buat kami," kata Ingrid.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular