Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 1 Mac 2014

Kepala Sekolah Akui Hamili Siswi DMP



TAMBOLAKA - RSM (13), siswi kelas 1 sebuah SMP di Waikombak, menghadapi kenyataan pahit. Ia hamil dan saat ini usia kandungannya empat bulan. Diduga, RSM dihamili ELB, kepala sekolah SMP tersebut yang juga adalah bapak angkatnya.

Kasus ini sedang ditangani Polsek Wewewa Barat setelah dilaporkan Ketua Komite SMP itu, Siprianus Bulu Dairo, Kamis (20/2/2014) siang. Kapolsek Wewewa Barat, Iptu Audy Joize Oroh, melalui Kanit Reskrim Bripka Yonas Bota mengonfirmasi adanya laporan soal kasus tersebut.

"Kami sudah terima laporan. Kami akan keluarkan surat panggilan kepada pelaku, korban, dan saksi untuk dimintai keterangan," kata Bata saat dikonfirmasi Kamis silam.

Dijelaskannya, yang melapor bukan pihak keluarga korban. Saat melapor mereka tidak membawa korban. Selain itu, korban dinyatakan hamil oleh dukun.

"Jadi, kami sarankan agar bawa korban untuk diambil keterangan sekaligus dilakukan pemeriksaan oleh dokter untuk menyatakan bahwa dia hamil," jelasnya.

Ditemui terpisah, Siprianus Bulu Dairo, mengatakan, RSM sudah dua minggu tidak masuk sekolah. Dia dicari wali kelasnya. Ternyata, RSM keluar dari rumah kepsek dan tinggal di rumah pamannya.

Karena mengeluh sakit, RSM dibawa tantenya ke dukun. Ketika dukun mengobatinya, ketahuan bahwa RSM hamil. Saat ditanya, RSM mengaku bahwa dia ditiduri kepseknya. Informasi tentang kehamilan RSM seketika menyebar luas di Desa Waikombak, dan sampai ke telinga para guru serta siswa.

"Kepala sekolah menemui para guru di ruang guru di sekolah itu, dan mengatakan bahwa dia bertanggung jawab. Dia juga sudah menemui orangtua siswi," ucapnya mengutip penjelasan para guru.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular