Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 21 Oktober 2014

Siswi SMK di Surabaya Dicabuli Teman Facebooknya




SURABAYA- Media sosial Facebook menjadi sarana Wahyu Vicy (19) untuk berbuat jahat. Warga Keputih Surabaya tersebut tega berbuat cabul kepada seorang siswi yang dikenalnya lewat jejaring sosial tersebut.

Awalnya Wahyu berkenalan dengan Melati (bukan nama sebenarnya) di Facebook sejak Mei 2014 lalu. Gadis berusia 15 tahun itu akhirnya dipacarinya.

Setelah resmi berpacaran, hubungan Wahyu dan Melati yang masih duduk di kelas satu sebuah SMK ini kian akrab. Kepolosan Melati ternyata dimanfaatkan Wahyu untuk berbuat jahat.

"Tersangka berbuat di luar batas, karena tega mencabuli pacarnya yang masih di bawah umur," kata AKBP Sumaryono, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Selasa (14/10/2014).

Peristiwa pencabulan itu terjadi pada awal Oktober 2014. Bermula saat keduanya janjian melalui telepon untuk betemu. Padahal korban sendiri sudah mempunyai pacar.

Saat itu Wahyu mengajak korban main ke rumahnya di Keputih yang sedangsepi karena, kakaknya keluar rumah. Wahyu tinggal bersama kakaknya, karena kedua orang tuanya tidak ada.

"Saat kakak korban bekerja, sehingga rumah sepi," ucap Sumaryono.

Sesampai korban di rumah Wahyu, tersangka langsung mengajak Melati masuk ke kamar dan pebuatan cabul pun terjadi. Wahyu menjanjikan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu.

Merasa jadi korban tindakan Wahyu, korban menceritakan kepada pacar dan kakaknya. Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular