Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 7 Jun 2015

Tukang Kebun Mengakui Memegang dan Mencium Kemaluan Korbannya



PALEMBANG --Tomo (45) tukang kebun sekolah,  yang merupakan pelaku pencabulan terhadap Bunga (8) siswi kelas II salah satu Sekolah Dasar di kawasan Sako, akhirnya diringkus petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, Minggu (27/4).

Informasi yang dihimpun, perbuatan bejat warga Jalan Pangeran Ayin RT 04/01, Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Palembang itu terjadi Kamis (23/4) sekitar pukul 06.45, pagi.

Saat itu, korban Bunga baru saja datang ke sekolahnya dan kemudian masuk ke dalam kelas.

"Saat korban masuk kelasnya, saya juga ikut masuk. Lalu saya bertanya kepada korban, "Sudah mandi atau belum" korban lalu menjawab sudah,"ungkap Tomo ketika diperiksa petugas penyidik Polresta Palembang, Senin (27/4), kemarin.

Tomo juga mengaku, saat itu dirinya kemudian menyuruh korban untuk berdiri diatas bangku kelas. Setelah itu ia juga langsung menurunkan celana korban .

"Korban saat itu mau saja, saya pun langsung memegang dan menciumi kemaluan korban. Semua itu terjadi secara spontanitas saja. Saya khilaf pak dan saya juga menyesal," kata bapak dua anak ini.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi melalui Kanit PPA Iptu Imelda mengatakan penangkapan tersangka (Tomo-red) atas laporan pihak keluarga korban.



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular