Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 20 Ogos 2015

Siswi SMP Disetubuhi Pacar 5 Kali




KISARAN – Terbuai kata cinta dan janji dinikahi setelah lulus sekolah, LS (16), rela disetubuhi oleh kekasihnya, Suhendri (29). Bahkan perbuatan terlarang itu mereka lakukan hingga lima kali, yakni sekali di kamar tidur LS di rumah orangtuanya, dan empat kali di belakang gedung Sekolah Dasar (SD).

Suhendri, warga Kelurahan Sei Renggat, Kisaran Barat, membeberkan hubungannya dengan siswi SMP yang usianya terpaut 13 tahun itu dengannya. Buruh bangunan itu mengaku berkenalan dengan LS beberapa waktu lalu. Perkenalan terjadi saat mereka sama-sama menyaksikan hiburan malam di salah satu kampung di Kecamatan Pulo Bandring, tidak jauh dari kediaman LS.

Sejak berkenalan, keduanya sering berkomunikasi hingga akhirnya LS bersedia menjadi kekasih Suhendri.

“Kami saling mencintai, hubungan asmara yang hampir enam bulan itu lah yang mendasari kami melakukan hubungan layaknya suami-istri,” kata Suhendri, yang tubuhnya dipenuhi tato tersebut.

Suatu pagi, sambungnya, LS menghubunginya melalui telepon seluler. LS mengaku rindu dan ingin bertemu. Awalnya Suhendri bingung, sebab hari masih pagi dan ia segan bertamu ke rumah LS. Namun kemudian LS mengatakan ibunya sedang berbelanja ke pasar, dan ia sendirian di rumah.

Suhendri pun bersemangat. Segera ia memacu sepedamotornya menuju kediaman LS, sekitar empat kilometer dari rumahnya. “Dia (LS, red) sudah menunggu di simpang (dekat rumah),” Lalu keduanya berboncengan menuju salah satu gedung SD di kampung itu.

“Di sana (di belakang gedung SD, red) kami melakukan hubungan intim di atas bangku panjang sekolah,” bebernya tanpa malu-malu, sembari menerangkan saat itu sekitar pukul 05.00 WIB.
Rupanya peristiwa perdana itu sangat berkesan bagi Suhendri. Dia pun mengaku kerap rindu dengan LS.

Beberap hari kemudian, kembali LS mengajak bertemu. Kali ini di rumah LS, pagi-pagi saat ibunya belanja ke pasar dan ia sendirian di rumah. Hubungan terlarang tersebut mereka ulangi. Kali ini di kamar tidur LS

“Yang ketiga, kami lakukan di belakang sekolah. Begitu juga yang keempat dan kelima. Jadi, satu kali di kamar dan empat kali di belakang sekolah,” tandasnya.  Pemuda yang mengaku siap bertanggung jawab itu mengaku, sempat khawatir jika tepergok warga saat berhubungan intim dengan LS, terutama saat dilakukan di belakang gedung SD.

“Tapi apa boleh buat, LS mendukung, sehingga terulang hingga lima kali,” tukasnya. Ketika ditanya mengapa tidak langsung melamar LS jika memang cinta, Suhendri beralasan kekasihnya itu masih sekolah.  “Dia masih SMP dan masih kelas sembilan (tiga, red),” terang Suhendri sembari menerangkan berencana melamar LS setelah tidak melanjutkan sekolah.

Sementara Sal, ibu kandung LS, saat membuat laporan ke Polres Asahan awal Januari lalu mengaku tidak tahu putri bungsunya itu sudah melakukan hubungan suami istri. Dikatakannya, ada tetangga yang melihat LS pulang diantar pria tidak dikenal pagi-pagi. “Siang harinya, dia (tetangga) memberitahu kepada saya,” ungkap Sal.

Setelah mendapat laporan dari tetangga, begitu LS pulang sekolah, langsung diinterogasi. Kepada ibunya, LS mengaku sudah lima kali melakukan hubungan suami istri. Sal yang mendengar pengakuan putri kesayangannya itu langsung berang. LS terus diiterogasi, sehingga diketahui siapa yang telah menyetubuhinya.

Tentu saja Sal tidak terima. Akhirnya ia membawa kasus ini ke ranah hukum. Hingga kemudian Suhendri ditangkap polisi, Jumat (20/2) lalu di salah satu warung, tidak jauh dari kediamannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular