Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 8 Februari 2016

Diperkosa Ayah, Remaja Ini hamil 4 bulan

BENGKULU - Seorang petani kebun inisial Ar (35) diringkus jajaran Polsek Lebong Utara, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, karena menghamili anak kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun, Rabu (13/1/2016).

Ar melakukan kekerasan seksual terhadap anak kandungnya itu berkali-kali sejak tahun lalu. Akibat perbuatannya, anaknya itu kini hamil.

Perubahan fisik tubuh korban menimbulkan kecurigaan guru yang mengajar korban di sekolah, lalu guru tersebut bercerita mengenai keanehan tubuh korban pada ibu korban.

Korban pun didesak, hasilnya korban mengakui jika ia telah hamil akibat tindakan ayah kandungnya.

Ibu korban sangat terkejut mendengar pengakuan putrinya. Ia pun melaporkan kejadian ini ke polisi. Polisi bergerak cepat dan meringkus Ar yang sedang bekerja di kebun berjarak 3 kilo meter dari kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Lebong Utara, Iptu Made Geloh mengatakan setelah mendapat informasi anggota Polsek langsung turun ke lapangan dan menjemput Ar yang sedang berada di Kebun.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD setempat untuk visum, hasil visum menunjukkan bahwa benar korban dalam kondisi hamil empat bulan.

"Korban telah dilakukan visum sementara pelaku saat ini diamankan, untuk dimintai keterangan," jelas Kapolsek.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular