Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 13 Februari 2016

Istri tak mau kasi, Saya setubuhi anak sendiri

BANYUASIN - Bejat perilaku Ahmad Yani (50), warga dusun 1 Desa sungai rengit Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin ini.

Karena sering tidak dikasih jatah oleh istri dan beralasan istri sudah keriput, ia tega mengaggahi anak kandungnya sendiri.

Akibatnya sang anak berinisial NR (14) hamil hamil 3 bulan.

"Saya pengen karena istri saya tidak pernah ngasih jatah lagi. Selain itu istri sudah keriput terpaksa dia (anak:red) saya garap. Semuanya saya lakukan di rumah saat istri sedang tidur," ujar pelaku saat ditahan di Polsek Talang Kelapa, Kamis (28/1/2016).

Pelaku yang sudah dua kali menikah ini tidak terhitung lagi melakukan kelakuan bejat tersebut sejak bulan Juli 2015 lalu.

Saat melakukan pelaku selalu mengancam korban agar korban menuruti kemauannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular