Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 28 Jun 2016

Buruh Bangunan Cabuli Dua Anak Kandungnya

PEKANBARU- Dengan alasan istri tidak bisa memenuhi hasrat kelaki-lakiannya, SM tega mencabuli dua anak kandungnya.

Masing-masing (bukan nama sebenarnya) Mawar berusia 10 dan Melati14 tahun.

Mawar tahun sudah lima kali dicabuli.

Sedangkan anak Melati sudah tujuh kali dicabulinya.

Tidak hanya sekedar menggarap keperawanan anaknya sendiri, buruh bangunan ini juga berperilaku kasar.

Melati bahkan diinjak dan kepalanya ditendang kasar.

Akibatnya melati sampai kini mengalami sesak dibagian dada.

"Saya khilaf. Saat itu saya lihat anak saya (melati.red) sedang tukar baju. Saya saat itu baru mau mandi. Saya peluk dia," terang SM, saat dihadirkan di Mapolresta Pekanbaru, Kamis (26/5/2016).

Anaknya Mawar pun tidak luput dari aksi jahatnya. Mawar tanpa berani melawan harus direnggut kegadisannya dalam usia belia.

Aksi pelaku terhenti setelah istrinya melihat sikap anaknya yang pendiam.

Peristiwa itu pun dilaporkan ke polisi.

"Anak tersangka tiga orang. Anak pertama dan kedua yang dicabuli. Sedangkan anak yang ketiga baru berusia 7 tahun," terang Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto

Hasil visum kedua anaknya, Mawar dan Melati, rusak.

Artinya pelaku memang dengan sengaja mencabuli anak kandungnya sendiri.

"Tersangka dijerat undang-undang perlindungan anak," terang Bimo.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular