Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 26 Jun 2016

Diimingi Uang Rp1.000, Tiga Bocah Dicabuli

BOGOR - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bogor menangkap seorang pria berinisial AP (37) karena diduga mencabuli tiga bocah asal Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penangkapan itu bermula dari adanya laporan orangtua ketiga korban yang masing-masing berinisial AM (9), SR (7) dan CA karena menduga anaknya telah menjadi korban pencabulan.

"Awalnya orangtua dari CA melaporkan kalau anaknya mengeluh sakit saat buang air kecil. Setelah didesak, korban mengaku mendapatkan perlakuan tidak senonoh oleh AP saat bermain bersama temannya AM dan SR pada Sabtu (21 Mei 2016) siang," katanya, Minggu (22/5/2016).

Mengetahui hal tersebut, orangtua CA kemudian melaporkannya ke ketua RT setempat. Di kediaman ketua RT, orangtua AM dan SR pun juga memberikan keterangan yang tidak jauh berbeda dengan korban CA.

"PA ini mengiming-imingi uang Rp1.000 kepada anak-anak. Setelah memberi uang ia memegang kemaluan korban dan bokongnya," terangnya.

Ketua RT bersama warga pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan petugas langsung menciduk PA yang masih tetangga para korban.

Banyaknya warga yang berkumpul karena informasi sudah meluas, polisi pun langsung mengamankan AP ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Mapolres Bogor untuk menghidari hal terburuk.

"AP sekarang sudah berada di Unit PPA Polres Bogor untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan memeriksa beberapa saksi. Nanti ketiga korban juga akan dilakukan visum," pungkasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular