Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 26 Januari 2018

Mengejutkan Pesta Seks Sejenis di Cianjur

CIANJUR (Jawa Barat)-Sebuah kabar mengejutkan kembali merebak di Jawa Barat.

Kembali, sebuah pesta seks sesama jenis berhasil digerebek oleh pihak kepolisian.

Kasus viral penggerebekan pesta seks pria sejenis ini bukan kali pertamanya terjadi.

Sebelumnya, pada Oktober 2017 polisi menggerebek pesta gay yang digelar di tempat spa dan gym yang menghebohkan publik di Jakarta.

Dalam penggerebekan kali ini, Polres Cianjur, Jawa Barat, menciduk lima pria yang telah pesta di sebuah vila di kawasan Cipanas, Sabtu (13/1/2018) malam.

Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, mengatakan penangkapan lima orang tersebut berawal dari adanya komunikasi antara komunitas litelatur di Cianjur yang resah terkait maraknya aktivitas penyimpangan seks, terutama gay.

"Berawal dari situ, kami lakukan penyelidikan lebih lanjut dan didapati sebuah aplikasi di sistem operasi android. Aplikasi tersebut menjadi sarana komunikasi antara pelaku penyimpangan seks kaum laki-laki," katanya.

Setelah tim siber mendalami aplikasi tersebut, ternyata didapati beberapa orang gay membuat janji untuk melakukan pesta seks di Cianjur, tepatnya di salah satu vila di Cipanas.

Dari informasi tersebut, Polres Cianjur pun melakukan penggerebekan dan mendapati lima orang laki-laki tengah melakukan pesta seks.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular