Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 28 November 2010

Artis yang Cabuli Fans - Ditangkap di Bandara

Artis berinisial Rb minta tidur terlebih dahulu di Polresta Barelang, Batam, Minggu (28/11/2010) pagi sebelum diperiksa lebih lanjut. Ia ditangkap karena diduga mencabuli fans.



BATAM, KOMPAS.com - Polisi menangkap artis Rb, saat ia hendak meninggalkan Batam di Bandara Hang Nadim, Batam, Minggu (28/11/2010) pagi. Saat itu pula pesinetron ini digelandang ke Mapolresta Barelang guna penyidikan.

Aktor ini tak langsung bersedia diperiksa karena ingin beristirahat dan tidur di salah satu ruang di Mapolresta. Namun, ia pun belum mengakui semua perbuatannya.

Pemain sinetron "Inayah, Muslimah dan Jiran" ini tak bisa berkutik ketika semua perbuatannya diakui oleh SO, korbannya. Fans yang masih duduk di bangku SMP di Batam itu membeberkan kronologi dari pertemuan hingga masuk kamar di Hotel Amir Harbourbay Batam.

Rb ditangkap aparat karena dituding melakukan pencabulan saat ia menginap di Amir Hotel Batam kamar 622. Ia diadukan oleh orangtua SO yang tidak terima anaknya diajak tidur sekamar oleh Rb pada Sabtu (27/11/2010) dini hari.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular