Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 27 November 2010

Cinta 3 Segi: TKI Tewas di Malaysia

Komite Independen Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (KOPR-TKI) melakukan aksi teatrikal penyiksaan TKI oleh warga Arab Saudi, di Kedutaan Besar Arab Saudi, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/11/2010). KOPR-TKI berunjuk rasa di Kedubes Arab Saudi, memprotes perlakuan warga dan pemerintah Arab Saudi terhadap TKI, yang mereka anggap sudah menginjak-injak hak asasi manusia, khususnya warga negara Indonesia yang bekerja di sana.



KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Cerita duka tenaga kerja Indonesia seperti tak ada habisnya. Belum tuntas kasus Sumiati dan Kikim, kini datang lagi kabar duka.

Kali ini seorang perempuan Indonesia diberitakan The Star edisi Sabtu (27/11/2010) tewas ditikam di bagian dada di Malaysia. Perempuan ini ditemukan tewas di rumahnya di Rawang, Kuala Lumpur, Malaysia.

Mayat perempuan yang kemudian diketahui bernama Riris Jessyca (27) itu ditemukan teman satu apartemennya, setelah dia mencium bau tak sedap dari kamar Riris, Rabu (24/11/2010).

Polisi mencurigai kematian Riris terkait cinta segitiga setelah sejumlah tetangga mendengar si pria dan suaminya sering bertengkar karena mencurigai si istri main serong dengan lelaki lain.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular