Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 25 November 2010

Dituduh Main Santet, Seorang Kakek Dibunuh



Liputan6.com, Ponorogo: Dituduh memiliki ilmu hitam santet, seorang kakek ditemukan tewas dibunuh tetangganya. Peristiwa itu menggegerkan warga Dusun Kauman, Desa Gelanglor, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (25/11).

Pujo ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, beberapa bagian tubuh hingga kepala korban terdapat luka bekas pukulan benda tumpul. Polisi juga menemukan pentungan kayu bersimbah darah yang diduga digunakan tersangka untuk menghabisi korban di sekitar lokasi kejadian. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah setempat untuk diautopsi.

Usai memeriksa saksi dan sejumlah barang bukti, polisi menyimpulkan Pujo diduga tewas dibunuh oleh Suparmin, yang tak lain tetangganya. Tersangka kemudian diamankan ke Kantor Kepolisian Resor Ponorogo, guna menghindari amuk massa yang sempat datang berbondong-bondong mendatangi rumah korban.

Kepada polisi, Suparmin mengaku nekat menghabisi karena menganggap korban telah menyantet anak dan istrinya hingga tewas. Namun, pihak berwajib mengaku masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku guna mengetahui secara pasti motif pembunuhan itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular