Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 28 November 2010

Satu Sel Bersama Lima Tahanan, Ariel Ngaku Paling Muda



Bandung - Berbeda dengan saat sidang perdana pekan lalu (22/11/2010), Ariel kini lebih terbuka dengan wartawan. Dia menjawab hampir seluruh pertanyaan. Ia mengaku diperlakukan baik oleh para tahanan lainnya di Rutan Kebon Waru. Di antara teman satu selnya, Ariel paling muda.

"Ada lima orang yang satu kamar tahanan dengan saya. Mereka usianya lebih tua ketimbang saya," kata Ariel saat ditemui di ruang sel PN Bandung, Jalan Martadinata, Senin (29/11/2010).

Kekasih Luna Maya ini merasa kalau tahanan satu kamar dan penghuni lainnya di Rutan Kebon Waru menebar sikap santun dan baik. Selama di penjara, Ariel mengaku tidak menghadapi kendala soal situasi lingkungan. Ia memastikan sanggup berbaur dan akrab dengan orang-orang yang menghadapi hukuman.

"Mereka balageur (baik,red). Kebanyakan orang Bandung," ungkap Ariel.

Ariel sesekali menjawab pertanyaan wartawan asal Bandung dengan bertutur bahasa Sunda. Ia terlihat tenang dan tersenyum kala deretan pertanyaan terus bergulir. Jawaban pun mengalir tanpa hambatan dari mulut pelantun 'Sahabat' ini.

Ariel ogah berkomentar soal kasus-kasus dialami lima tahanan yang satu kamar bersamanya. "Itu privacy. Intinya mereka pada baik," ujar Ariel.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular