Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 27 Ogos 2011

Bagi-bagi Uang Sahur Warga & Walikota Pasuruan Diwarnai Keributan



PASURUAN - Acara sahur bareng warga dan Walikota Pasuruan, Hasani yang digelar di Alun-Alun Kota diwarnai keributan, Sabtu (27/8/2011) pukul 03.00 WIB. Keributan terjadi saat pembagian uang kepada warga yang hadir.

Pantauan di lokasi, ratusan warga yang hadir langsung menyerbu petugas yang membagi amplop berisi uang. Warga yang tidak mau tertib langsung berebut amplop di tangan petugas. Saling sikut di antara warga pun mewarnai pembagian uang itu.

Meski sudah mendapat peringatan untuk tenang, warga yang terlanjur antusias terus merangsek hingga petugas kewalahan. Petugas yang membagi uang kemudian berlari ke tempat yang lebih tinggi menghindar dari warga.

Beruntung sesaat kemudian, warga berhasil ditertibkan oleh polisi dan Satpol PP. Sehingga pembagian uang bisa dilanjutkan kembali.

"Tenang, tenang. Yang tertib!" seru salah satu polisi.

Acara sahur bareng warga dan Walikota dihadiri Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Atih N Purwati, anggota DPR dan dan jajaran Muspida. Meski disebut 'Sahur Bareng', Walikota dan para pejabat makan sahur terpisah dengan warga.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular