Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 29 Ogos 2011

Video Mesum Beredar di Panumbangan, Pelakunya ABG Setempat



CIAMIS - Beberapa hari belakangan ini warga Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis dihebohkan beredarnya tayangan video mesum. Peredaran video berdurasi 4,26 menit terus meluas dengan cara down load melalui telepon genggam.

Lebih memprihatinkan lagi, kedua pelaku video mesum tersebut diyakini sebagai remaja setempat yang masih ABG. Dalam video tersebut salah satu pelaku masih mengenakan seragam sekolah salah satu SMK di wilayah tersebut. Adegan tidak senonoh tersebut dilakukan di kebun, terlihat dari banyaknya pohon yang ada di sekitar lokasi.

''Sebenarnya sudah beredar sejak dua minggu lalu, akan tetapi sekarang semakin meluas. Selain melalui telepon genggam, ada yang mengatakan video tersebut juga sudah diunggah di internet,'' tutur Endang, warga setempat.

Dia menambahkan, akibat kejadian itu, bakal berimbas dengan tercorengnya nama baik wilayah tersebut, Untuk itu Endang juga berharap aparat yang berwajib menangani persoalan tersebut sampai tuntas. ''Kami berharap aparat dapat mengungkap tuntas kasus tersebut,'' katanya.

Sementara itu Kepala Desa Kertajaya, Totoy, mengaku prihatin dengan peredaran video mesum tersebut, apalagi pemerannya adalah warga sekitar. Dia mengakui salah satu pemeran video tersebut adalah warganya. ''Atas keinginan warga, pelakunya sudah diminta untuk meninggalkan tempat ini,'' ungkapnya.

Hal senada juga dikemukakan Kepala Desa Karangpaningal, Mamat. Dia mengaku mengetahui kejadian tersebut setelah beberapa orang menanyakan keberanan tentang warganya terlibat dalam video tersebut. Setelah mengamati wajah dalam video tersebut, ia menyatakan bahwa wajah pemeran prianya mirip dengan salah seorang warga di salah satu dusun di Karangpaningal.

''Memang yang pria agak mirip warga kami, namun untuk memastikan perlu penyelidikan yang lebih teliti. Terus terang kami juga prihatin dengan kejadian tersebut,'' ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular