Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 28 Februari 2012

Ada tari telanjang di kolam renang hotel di Jakarta



JAKARTA - Tari telanjang biasanya dilakukan di ruangan tertutup, tetapi di salah satu hotel di Jakarta tari yang dilakukan oleh wanita-wanita bugil itu dilakukan di tempat terbuka, di tepi kolam renang. Bukan cuma satu cewek, ada 16. Dan bisa dibooking. Woow...Mau?

Kalau Anda mau nonton dan memesan mereka untuk dibawa berkencan ke kamar, sekarang sudah telat. Para penari telanjang di Hotel Golden Hands and Spa di Jl. Bandengan Selatan, Penjaringan, Jakut sudah diangkut oleh petugas kepolisian.

Mereka digerbeg oleh aparat Subdit Resmob Direskrimum Polda Metro Jaya pada Kamis (23/2/2012) malam, ketika sedang asyik melancarkan atraksinya. Setelah berpakaian, 16 cewek penari digelandang ke Polda Metro Jaya. Petugas juga mengamankan Pepen, manager operasional hotel, kasir, operator, tiga terapis, petugas bagian administrasi, tiga disk jokey (DJ), dan empat koordinator penari.

Petunjukan tari telanjang di hotel itu biasanya berlangsung setiap hari antara Pk. 09:00-Pk. 22:00. Mereka menari untuk para pria yang berendam malam di kolam renang hotel itu. Untuk membookingnya, konon biayanya Rp 1,5 juta per orang.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Didi Hayamansyah, mengatakan seperti dikuti dilansir pos kota, penggerebekan bukan dilakukan atas dasar pilih kasih tetapi karena informasi warga. “Kalau kami menerima informasi yang sama di hotel lain tentu akan digerebek juga,” katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular