Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 23 Februari 2012

Ayah Kecewa KD Dua Kali Diperkosa Bintara Polisi



PAMEUNGPEUK - Nasib malang menimpa KD (14), siswi kelas 3 SMP di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. TH, seorang polisi berpangkat brigadir menodainya setelah mencekokinya minuman keras. Aksi ini dilakukan TH sebanyak dua kali pada hari yang sama di dua tempat berbeda.

Peristiwa berawal ketika pelaku mengajak korban jalan-jalan menggunakan mobilnya Jumat (17/2) malam. Korban tak menolak ajakan karena sudah cukup lama mengenal pelaku. Rumah orangtua mereka di Pameungpeuk memang saling berdekatan.

Singkat cerita, mereka pun meluncur ke arah Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Namun saat tiba di sebuah kafe di daerah Lembang, korban kemudian dicekoki minuman keras oleh tersangka hingga mabuk. Dalam keadaan tak sadarkan diri itulah, korban dibawa ke mobil dan dinodai.

Kurniati (35), ibu kandung korban, mengatakan anaknya mengaku dinodai dua kali. Pertama di dalam mobil, dan kedua di sebuah toilet pabrik kecap di Jalan Waas, Pameungpeuk.

"Begitu pulang malam itu, anak saya langsung lapor ke bapaknya bahwa dia telah diperkosa," kata Herni di Pameungpeuk, Senin (20/2).

Mendengar laporan itu, Adang (40), ayah kandung korban langsung melapor ke Polres Bandung. Adang mengatakan, keluarganya merasa terhina dan tidak mau berdamai dengan keluarga tersangka. "Kami meminta pelaku diproses dan dihukum sesuai dengan perbuatannya," ujar Adang.

Kapolres Bandung AKBP Sandi Nugroho mengatakan, TH adalah anggota polisi yang masih aktif bertugas di sebuah polsekta di Kota Bandung. Sandi mengatakan kasus dugaan perkosaan ini masih dalam penyidikan.

"Pelaku sudah ditahan di Mapolres Bandung sejak Sabtu (18/2). Kami masih mengembangkan kasusnya. Termasuk soal latar belakang kejadian dan motifnya. Kami juga masih menunggu hasil visum korban," kata Sandi di Mapolres Bandung di Soreang, kemarin.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular