Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 27 Februari 2012

Raffi Ahmad Kesal Digosipkan Nikah Siri dengan Yuni Shara

Raffi Ahmad bersama Yuni Shara.





JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad sangat terkejut ketika mendengar kabar yang beredar bahwa dia telah melangsungkan pernikahan siri dengan Yuni Shara. Raffi membantah kabar tersebut dan menunjukkan kekesalannya.

"Gila, astaghfirullah. Fitnah semua. Gua doakan masuk neraka yang fitnah gua," ucapnya, Senin (27/2/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tanpa basa-basi ia pun bergegas menuju mobil bermerek Chevrolet Camaro warna kuning miliknya itu.

Olga Syahputra, sahabatnya itu juga tidak mengetahui kelanjutan hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Menurutnya, Raffi belum pernah menceritakan isi hatinya terkait hal tersebut.

"Aku kurang mengerti yah. Kadang-kadang ada merasa sesuatu. Cuma aku nggak tahu masalahnya, kalau dia nggak cerita aku nggak mau tegur. Kalau dia cerita aku kasih masukan," ujarnya. Bahkan, terkait kabar bahwa Raffi dan Yuni telah menikah siri. "Nggak, nggak tahu," ucapnya.

Yang jelas, sebagai sahabat Olga akan sangat senang jika tandemnya di acara musik Dahsyat RCTI itu, bahagia dengan hidupnya. Terutama kebahagiaannya jika hubungan asmaranya bisa berlangsung dengan baik dan lancar.

"Pokoknya, kalau Raffi bahagia, saya bahagia. Kalau Raffi sedih dan tersakiti, Olga juga sedih," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular