Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Februari 2012

Visa Anak Antasari untuk Bulan Madu Belum Terbit

dr Andita Dianoctora Antasariputri dengan Mochamad Ahdiansyah




JAKARTA - Sebagaimana layaknya pengantin baru, biasanya sejak jauh hari calon pengantin sudah merencanakan untuk berbulan madu. Bagaimana dengan Dita dan calon suaminya, apakah juga akan menikmati bulan madu berdua?

Istri Antasari Azhar, Ida Laksmiwati mengaku ada rencana Dita untuk berbulan madu ke luar negeri, namun hingga kini masih terkendala visa, pengurusannya belum kunjung usai. Tanpa merinci negara mana yang akan menjadi tujuan pasangan ini, Ida mengatakan kado tersebut adalah pemberian orang yang simpati kepada keluarganya.

"Mungkin ada ya berbulan madu ke luar, tapi kan ngurus visa itu susah. Masih dalam rencana dan Dita pun tidak terlalu berharap untuk ini, tapi karena itu kan dari perkumpulan teman-temannya yang kasih surprise dia, tapi dia dengan pekerjaannya lihat waktunya juga panjang," kata Ida.

Menurut Ida, Dita sendiri mungkin prihatin terhadap pernikahannya sedangkan Antasari Azhar, ayahnya, masih meringkuk di dalam penjara. Walu demikian, Dita tetap mengiyakan pemberian orang yang akan hadiah untuk bulan madu, tetap sudah diusahakan, andai tidak pun tak apa-apa. "Mungkin orang itu nggak bisa bantu apa-apa mungkin simpatisan aja, mungkin dia pernah ditolong bapak juga, saya nggak tahu," ujar Ida.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular