Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 23 Februari 2012

Foto Kirana Larasati Beredar di Dunia Maya

Foto mirip artis Kirana Larasati tampil tanpa busana beredar di dunia maya (kiri). Foto sebelah kanan, foto mirip Larasati dalam pose tidur.



JAKARTA - Foto artis tampil telanjang kini kembali terjadi. Kali ini foto mirip pesinetron yang juga merambah dunia tarik suara, Kirana Larasati tanpa busana beredar di dunia maya.

Dari dua buah foto yang beredar menunjukkan Kirana mengambil gambar dirinya sendiri dengan tangan kirinya. Foto pertama Kirana berpose setengah badan dari kepala hingga sebatas perut dengan rambut panjangnya tergerai menutupi payudaranya.

Sementara foto kedua, Kirana berpose berbaring di tempat tidur dalam keadaan tanpa busana dari bagian pundak hingga dada.

Kirana Larasati lahir di Jakarta, 29 Agustus 1987. Gadis berusia 24 tahun ini mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan stasiun televisi SCTV.

Selain sinetron, Kirana juga telah bermain dalam beberapa film antara lain D'Girlz Begins (2006), Claudia/Jasmine, Gotcha, Perempuan Punya Cerita (2008). Dalam film antologi 'Perempuan Punya Cerita', Kirana menjadi pemeran utama dalam cerita Cerita dari Yogya sebagai Safina.

Kirana kini menjalin hubungan dengan pemain sinetron Ditmar Hadi yang turut pula membintangi sinetron 'Cucu Menantu' setelah putus dengan Awi Suryadi seorang sutradara yang berusia 10 tahun lebih tua darinya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular