Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 25 Februari 2012

Genjer Tega Perkosa Gadis Tunagrahita



LAMPUNG - Satu dari empat pelaku pemerkosaan anak di bawah umur yang juga mengalami tunagrahita (keterbalekangan mental) akhirnya berhasil dicokok polisi.

Adalah Suparno alias Genjer, warga Kampung Srisawahan, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng), salah satu pemerkosa Bunga, warga Kampung Sritejo, Punggur.

Kejadian bermula, ketika Bunga (15) diajak main oleh salah seorang pelaku, untuk nonton hiburan di salah satu kampung. Korban menuruti ajakan. Selanjutnya, antara pelaku dan korban berangkat menuju tempat hiburan dengan mengendarai tiga unit motor.

Sesampainya di lokasi, Bunga dipaksa menegak minuman keras (Miras). Dalam keadaan sempoyongan sekitar pukul 22.00 WIB, korban dibawa menuju sebuah gubuk di kawasan Dam Raman, Lampung Timur. Korban yang dalam keadaan tidak berdaya, dipaksa melayani empat pelaku bergantian.

Setelah keempatnya melampiaskan nafsu binatangnya, korban kemudian diantarkan pulang. Sesampainya di rumah, Bunga langsung masuk kamar dan beranjak tidur. Keesokan harinya, bibi korban mendapati pakaian Bunga dipenuhi bercak darah.

"Korban sempat diinterogasi bibinya. Tapi enggak ngaku," terang AKP Oskar Putra, Kapolsek Punggur, Kamis (23/2). Namun, rasa penasaran bibi korban terhadap perubahan prilaku, membuatnya kembali menanyakan remaja yang dikenal tunagrahita tersebut. Hingga akhirnya, ia mengakui telah diperkosa empat lelaki yang masih tetangga kampung mereka.

Karena tempat kejadian perkara (TKP) berada di Lampung Tmur, Polsek Punggur menyerahkan tersangka ke Polres untuk dilimpahkan ke Polres Lampung Timur untuk menjalani pemeriksaan. "Kalau untuk ketiga rekannya itu masih buron," pungkasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular