Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 24 Februari 2012

Kiki Fatmala Belum Siap Tutup Aurat



JAKARTA - Semula Kiki berniat jadi pramugari, namun ia terjun ke dunia hiburan. Berawal dari 'Permainan di Balik Tirai', Kiki Fatmala laris manis jadi bintang film panas.

Sempat lama tak eksis di blantika film, Kiki muncul lagi beberapa tahun lalu. Sampai kini, masih dengan genre film bernuansa seks. Aktris 39 tahun itu tidak menampik ia masih terus menerima tawaran main di film serupa.

"Aku belum ada rencana pakai jilbab," kata Kiki kepada wartawan dalam perbincangan di Planet Hollywood, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa 17 Maret 2009.

Katanya, ia belum siap menutup aurat karena masih berhubungan dengan film seperti 'Pijat Atas tekan Bawah'. "Ada adegan aku harus pakai pakaian terbuka lah," ujar Kiki beralasan. Ia masih senang jadi bintang film yang bebas memerankan tokoh apa saja tanpa batasan.

Siapapun yang memintanya memakai jilbab, guru aerobik itu tak akan bilang ya. Kata Kiki, semua tergantung hatinya. "Aku maunya ikhlas pakai jilbab, dan hatiku benar-benar siap menerimanya," tutur Kiki.

Janda dari Christian Froeschel warga Austria itu tak mau ambil pusing opini orang. Menurut Kiki, ia sudah melakukan yang terbaik untuk dirinya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular