Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 27 Mei 2012

Beda Agama, Pernikahan Jonathan Frizzy Tertutup

 Jonathan Frizzy





JAKARTA - Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk itu, segera mengakhiri masa lajangnya. Ia akan menikah pada 27 Mei 2012, dengan wanita bernama Dena di Gereja Glow, Plaza Semanggi, Lantai P9, Jakarta. Sayang, pernikahan itu nanti akan dilakukan sangat tertutup. Mengapa demikian?

Demikian dikatakan oleh Benny Simanjuntak, yang tak lain adalah pamannya. Benny ditemui wartawan dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. "Mau klarifikasi soal Ijonk. Memang benar dia mau menikah," ucapnya, yang tidak ingin menutupi rencana keponakannya tersebut.

Setelah pemberkatan ada respsi yang dihadiri oleh tamu undangan. Jumlahnya pun tidak terlalu banyak. Sekitar 150 sampai 200 orang. Namun, Benny enggan membeberkan lokasi resepsi tersebut. "Resepsi setelah pemberkatan di gereja. Di sebuah restoran, kita makan-makan," ucapnya.

Ijonk dan Dena berpacaran sekitar 3 tahun lebih. Mereka saling mencintai. Namun mereka menghadapi masalah dan sempat putus karena perbedaan agama. Masing-masing orangtua tidak menyetujui hubungan itu. Tetapi, sekarang keyakinan mereka sama. Mereka sepakat untuk membina rumahtangga.

Sayangnya, Dena tidak ingin pernikahan itu diketahui orang banyak. Terutama kedua orangtuanya yang ternyata belum mengetahui dirinya sudah pindah agama. "Katanya karena orangtua. Loh, masa mau menikah, orangtuanya enggak tahu anaknya pindah agama. Ada yang ganjal dalam hal ini," ucapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular