Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 22 Mei 2012

Penemuan Mayat Wanita Menyebar di BlackBerry Messenger


Mayat wanita yang ditemukan tanpa identitas di Jembatan Liwasong, Desa Teep, Amurang Barat, Minahasa Selatan, menyebar di BBM.




MANADO - Belum sirna dari benak masyarakat Sulawesi Utara peristiwa pemerkosaan dan pembunuhan sadis terhadap Lindy Melissa Pondoh (27), kini peristiwa serupa terjadi lagi.

Seorang wanita, yang sampai berita ini diturunkan belum diketahui indentitasnya ditemukan di Jembatan Liwasong, Desa Teep, Amurang Barat, Minahasa Selatan.

Mayat perempuan ini ditemukan Senin (21/5/2012) siang, dalam keadaan tidak wajar. Mayat perempuan berparas cantik ini ditemukan dalam kondisi sudah membiru dan ada tanda-tanda memar di beberapa bagian tubuhnya.

Dugaan sementara mayat ini mengalami tindak kekerasan.

Informasi penemuan mayat ini pun beredar cepat via BlackBerry Messenger (BBM). Demikian foto saat mayat ditemukan maupun foto saat di ruang kamar mayat Rumah Sakit Prof Kandou Manado.

Isi BBM yang beredar yaitu
"Di temukan Mayat Perempuan tanpa identitas di jembatan Liwasong Desa, Teep Trans Amurang Barat..
Dgn ciri" :
-Postur badan tinggi
-Rambut panjang
-Kulit putih
-pakai baju (blus) warna coklat
-celana hitam btas lutut (pendek)
Di perkirakan mayat tersebut korban pemerkosaan mengingat di bagian Leher korban biru dan di pinggang serta pergelangan kaki bengkak.
"Tolong BC ke seluruh teman di kontak,, siapa tau mereka anggota keluarga korban."

Hingga pukul 17.00 Wita belum ada kepastian identitas korban. Sejumlah warga yang melihat sosok mayat perempuan ini, menduga jika korban masih berusia belasan tahun dan telah diperkosa, dibunuh dan dilemparkan ke sungai.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular