Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 22 Mei 2012

Indonesia Tempatkan Mobil Pintar di Perbatasan Malaysia




JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono meninjau dua mobil pintar yang berada di Komplek Istana Presiden. Dua mobil pintar ini rencananya akan ditempatkan di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

"Untuk diketahui ini adalah mobil ke 149 dan 150 jadi alhamdulilah selain yang ada di perbatasan dan daerah di pelosok-pelosok," kata Ani di Komplek Istana Presiden, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2012).

Ani mengaku ingin sekali menghadirkan mobil pintar di seluruh pelosok Tanah Air, agar anak-anak dapat pelayanan yang sama. Ani mengatakan, pengadaan mobil pintar berkat kerjasama dengan pihak lain.

"Saya berharap semua bisa terlayani tapi tentu saja tergantung dari kemampuan yang dimiliki, doakan saja barangkali bisa terlayani semua," tuturnya.

Ani menambahkan bahwa program mobil pintar telah dilaksanakan sejak tahun 2004 lalu. Musibah tsunami di Aceh membuka mata istri menteri yang tergabung dalam solidaritas istri kabinet indonesia (SIKIB) untuk peduli terhadap pendidikan anak-anak dengan pengadaan mobil pintar.

Selain konsep mobil pintar, ada juga motor pintar, rumah pintar dan kapal pintar. Menurutnya, istri Mendikbud yang menjadi koordinator program ini. Dia berharap, program ini benar-benar berjalan untuk melayani anak-anak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular