Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 22 Mei 2012

Ditipu Manajer, Empat Artis Lapor Polisi

 Empat Artis melapor ke Polda Metro Jaya karena ditipu manager, Selasa(22/5/2012).





JAKARTA - Empat artis seperti Christian Sugiono, Rio Dewanto, Yasmine Wildblood, dan Ringgo Agus Rahman Senin (22/5/2012) mendatangi SPK Polda Metro Jaya. Mereka melaporkan kasus penipuan yang dilakukan sang manager Fahmy Rommy.

Keempatnya datang ke SPK Polda Metro Jaya didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dikatakan Sandy, jalur hukum terpaksa ditempuh lantaran tidak ada itikad baik dari terlapor, yakni Fahmy Rommy.

"Kami kesini buat laporan terkait penipuan, penggelapan dan pemalsuan dokumen. Tadinya kami mau melapor ke Polres tapi karena TKPnya banyak di Jakarta Pusat, Timur dan Selatan jadi kami putuskan buat laporan di Polda," jelas Sandy.

Dijelaskan Sandy, kerugian masing-masing kliennya ini berbeda, nominalnya yakni ratusan juta Rupiah.

"Untuk Christian Sugiono, kami melaporkan Rommy dengan penipuan, penggelapan dan pemalsuan dokumen pasal 263 dan 374 KUHP. Kerugiannya ratusan juta rupiah. Kalau Yasmine melaporkan terkait penggelapan pasal 372 KUHP," kata Sandy.

Sandy mengatakan demi melengkapi laporannya tersebut ia juga menyerahkan sejumlah bukti yakni bukti transfer dari sejumlah bank.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular