Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 21 Mei 2012

Ranjang KD-Raul Lebarnya Dua Meter, Yang Terpakai Semeter

 Krisdayanti bersama Raul Lemos dan buah hati, Arianha Amora Lemos.




JAKARTA - Raul Lemos sempat mengungkapkan kekecewaannya terkait pemberitaan di salah satu media elektronik yang telah mengabarkan dirinya telah pisah ranjang dengan istrinya, Krisdayanti atau KD.

Pria asal Timor Leste itu, sekali lagi menegaskan bahwa berita itu tidak benar.

"Kalau pisah ranjang memang sering terjadi, yang artinya kalau istri saya lagi datang ke Jakarta, sementara saya di Timor Leste, ya kita pisah ranjang, tapi kalau kita lagi ketemu, ranjangnya dua meter yang kepakai cuma satu meter," ucapnya, usai resepsi pernikahan Anang-Ashanty, di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Raul memang sengaja mengatakan demikian untuk menunjukkan kepada banyak orang bahwa hubungan rumahtangganya bersama KD baik-baik saja. Malahan, sangat dekat dan mesra di atas ranjangnya. Mereka hidup sebagai pasangan suami-istri yang bahagia.

Karena kemesraan mereka di atas ranjang itulah, sebentar lagi putrinya, Amora akan mendapatkan seorang adik. Ya, KD sekarang tengah berbadan dua. "Alhamdulillah, anak kami Amora, sebentar lagi akan punya adik," ucap Raul.

KD kemudian menjelaskan kehamilannya sekarang berusia 2 bulan. Hidupnya sangat bahagia karena Amora tidak lama lagi mendapatkan adik sekaligus teman bermainnya. "Ya, ini rezeki," timpal KD.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular