Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 20 Jun 2012

Di Mekkah, Jupe Ditanya Foto-foto Seksinya di Internet


Julia Perez




JAKARTA - Pedangdut Julia Perez mengaku mendapat kemudahan saat akan berangkat ke tanah suci Mekkah sampai kembali ke tanah air.

Di tanah suci, Jupe juga merasa lancar saat berziarah di makam Rasulullah. "Pas berangkat, aku beli tiket ekonomi, eh dipindahin ke bussiness class . Pas sampai di Madinah perjalanan 4 sampai 5 jam begitu sampai langsung sholat. Selama 4 hari di Madinnah lancar berziarah ke makam Rasulullah dan ke Masjidil Haram," tutur Jupe di Terminal 2E, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (19/6) siang.

Pengalaman unik juga dirasakan Jupe saat berjalan-jalan dan berbelanja, banyak orang yang ingin berfoto bersama. Yang menarik, orang-orang Arab yang baru tahu kalau Jupe adalah seorang artis terkenal Indonesia langsung browsing internet, mencari-cari gambar Jupe di dunia maya.

Begitu di internet keluar gambar-gambar seksi, mereka tertawa dan bertanya, "Benarkah ini foto-foto Anda?" Dan Jupe tak bisa berbohong bahwa itu dirinya.

"Namanya cewek ada sesi belanja sendiri. Pas aku disana pada minta foto, mereka googling keluar foto aku yang bajunya seksi. Aku enggak bisa munafik, aku bilang ya itu aku," kata Jupe.

Tak cuma dimintai foto bersama, baru juga sembilan hari di tanah suci Mekkah, Jupe banyak ditaksir oleh lelaki-lelaki Arab. "Enggak di Indonesia atau di Arab sama saja. Banyak lelaki yang menggoda, seperti itu normal sih, wajar saja, " tukas pelantun lagu "Belah Duren" itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular